Benang Tambal Ban Tubeless Terbaik

Tambal tubeless shiner - ban jenis tubeless memang mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki oleh ban model tube type yakni kemampuan ban yang masih bisa dipakai ketika ban tertancap oleh paku atau benda lain selama benda yang menancap tadi tidak dicabut. Berbeda dengan ban model tubetype yang ketika tertancap paku, secara drastis ban akan kehabisan angin.

Selain kelebihan diatas, satu kelebihan lain dari ban model tubeless ini yakni dari segi akomodasi dalam melakukan perbaikan atau penambalan. Jika pada ban model tubetype harus membongkar dan mengeluarkan ban dalam, di ban jenis tubeless ini cukup dengan menusukkan benang khusus penambal ban, tidak hingga 7 menit an ban pun sudah tertambal dan bisa dipakai kembali.

 ban jenis tubeless memang mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki oleh ban model tube typ Benang Tambal Ban Tubeless Terbaik
Foto hanya ilustrasi

Nah berbicara soal benang tambal ban atau yang sering dikenal di kalangan awam sebagai benang cacing atau benang tambal cacing ini terbuat dari materi serat nilon yang dilapisi oleh semacam gel perekat, dimana ketika benang ini ditusukkan kedalam lubang ban yang bocor, secara otomatis serat nilon serta gel ini akan menutup lubang dari dalam sehingga angin pun tidak keluar dari dalam ban.

Merk benang tambal ban tubeless terbaik

Hingga ketika ini saya sendiri sudah mencoba memakai banyak sekali brand benang tambal ban ini, namun ada satu brand yang benar - benar saya rekomendasikan yakni tambal ban cacing brand shiner.

Ciri yang perlu kalian ketahui dari benang tambal cacing brand shiner ini ialah mempunyai tekstur yang lentur dan empuk bila di tekan / dipencet. lapisan gel berwarna orange cerah, dan tentu saja dibalik papan terdapat nama brand "Shiner". Untuk lebih jelasnya akan kami fotokan besok, alasannya yakni kebetulan saya belum ambil foto.

Kenapa saya menyarankan refill rubber patch brand shiner ? alasannya yakni benang tambal cacing brand shiner ini mempunyai tingkat kekenyalan yang lebih baik, elastis, tidak keras, serta mempunyai gel yang lebih tebal sehingga bisa menutup celah kebocoran dengan sempurna.

Namun sayang untuk benang tambal tubeless brand shiner ini memang agak susah dicari di market online maupun di toko yang khusus menjual perlengkapan otomotif. Sehingga bila kalian menghendaki untuk membeli benang tambal ban brand ini, harus lebih bersabar berkeliling dari toko satu ke toko yang lainnya untuk menanyakan stok dari benang tambal tubeless brand shiner ini.

Semoga sedikit gosip diatas bisa bermanfaat bagi kalian yang ketika ini mungkin saja sedang mencari rujukan mengenai benang tambal tubeless yang manis dan berkualitas baik. Dibawah ini juga kami sertakan artikel yang masih berkaitan dengan tambal menambal ban.

Baca menarik lainnya mengenai tambal ban dibawah ini :







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Widget Jam Dan Kalender Di Blog Terbaru

Kualitas Solar Sangat Mempengaruhi Kinerja Mesin Diesel

Cara Wax Kendaraan Beroda Empat Yang Benar : Mencar Ilmu Detailing Pemula