Pantangan Kendaraan Beroda Empat Yang Sudah Di Coating

Pantangan sehabis coating - salah satu cara memanjakan kendaraan kesayangan, utamanya dengan tujuan biar penampilannya exterior lebih waow yakni dengan melapisi cat body kendaraan beroda empat memakai coating nano ceramic.

Meskipun teknologi nano ceramic ini di klaim mempunyai daya tahan lebih usang ( minimal 2 tahun ) dan lebih kekal dibandingkan dengan waxing yang hanya bisa bertahan maksimal 6 bulan, nyatanya tetap ada pantangan yang harus dihindari oleh si pemilik kendaraan beroda empat sehabis melaksanakan coating.

Baca juga : Begini cara kerja nano ceramic coating pada cat



Salah satunya yakni kita dihentikan melaksanakan perbaikan secara berdikari dikala cat di body kendaraan beroda empat mengalmi baret, contohnya dengan menggosokkan cairan compound sendiri dirumah, sebab hal ini akan menciptakan lapisan nano ceramic coating nya hilang tergerus compound yang mempunyai kandungan obat yang tergolong keras.

Satu - satunya solusi yakni kita harus menyerahkan pekerjaan perbaikan ini di kawasan kalian melaksanakan coating untuk proses perbaikan cat yang baret ringan. Atau jikalau baret pada cat terlalu dalam, kendaraan beroda empat bisa diperbaiki terlebih dahulu di tukang cat / body repair, selanjutnya dilakukan coating ulang atau re-coating terhadap panel body yang dimaksud.

Nah itulah tadi sedikit klarifikasi mengenai pantangan terhadap kendaraan beroda empat yang sudah dilapisi nano ceramic coating, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Baca juga : Pertanyaan yang sering diajukan seputar coating mobil



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Widget Jam Dan Kalender Di Blog Terbaru

Kualitas Solar Sangat Mempengaruhi Kinerja Mesin Diesel

Cara Wax Kendaraan Beroda Empat Yang Benar : Mencar Ilmu Detailing Pemula