5 Brand Beling Film Kendaraan Beroda Empat Terbaik Berkualitas

Merk beling film kendaraan beroda empat terbaik - salah satu aksesoris untuk kendaraan roda empat yang berfungsi untuk menaikkan estetika mobil, juga mempunyai bermacam-macam manfaat lain ibarat membuat pandangan mata menjadi tidak silau ketika diterpa sinar matahari langsung, menghindari sengatan cahaya infra merah dan ultraviolet yang terkandung dalam sinar matahari sehingga tidak membuat kulit kita terkena kanker dan masih banyak lagi segudang manfaat yang bisa kita peroleh dari pemasangan beling film mobil.

Karena banyaknya manfaat serta tinggi nya peminat membuat banyak perusahaan pembuat beling film berlomba lomba untuk membuat formula terbaik pada produk mereka. Namun demikian sebagai calon pembeli perlu tahu brand dari beling film terbaik yang bisa memperlihatkan manfaat lebih bagi anda, dan dibawah ini yakni 5 brand beling film untuk kendaraan beroda empat terbaik yang bisa kami suguhkan kepada anda semoga nantinya bisa menentukan produk mana yang sebaiknya dipilih dan dibeli.

 salah satu aksesoris untuk kendaraan roda empat yang berfungsi untuk menaikkan estetika m 5 Merk Kaca Film Mobil Terbaik Berkualitas



1. Kaca Film brand V-Kool

siapa sih yang tidak tahu dengan beling film buatan pabrik yang mulai memproduksi lapisan beling film semenjak tahun 1991 di Amerika serikat ini. Kaca film dari V cool ini sangat terkenal di kalangan pengguna kendaraan beroda empat kelas menengah keatas ibarat yang digunakan pada kendaraan beroda empat sekelas Toyota Corolla Altis maupun Camry ini. Namun dari kualitas yang sangat tinggi serta popularitasnya dikalangan menengah keatas ini membuat beling film brand V Cool ini mahal. Dijual di kisaran 2 juta an keatas untuk pemasangan full body kendaraan tergantung type kendaraan beroda empat yang akan dipasangi.

Baca juga : Tingkat kegelapan beling film yang bagus


2. Kaca Film brand 3M

Kaca film pertama dari 3 M ini tergolong sangat tua, yakni di produksi pada tahun 1902 di amerika serikat. Karena usia yang sangat renta ini membuat popularitas beling film 3M ini jangan ditanyakan lagi. Selain sudah mempunyai popularitas yang cukup anggun dengan produk beling film yang anggun pula, 3M juga menyediakan bermacam-macam variasi beling film yang bisa anda pilih. Untuk harganya pemasangan secara full yang paling murah dipatok di kisaran harga 1 hingga 2 juta an.


3. Kaca Film brand Super Cool

Kaca film brand Super Cool ialah merupakan sebuah produk beling film terbaru yang berasal dari amerika, dengan memakai teknologi nano ceramic tentunya akan bisa memperlihatkan performa yang lebih anggun khususnya dalam hal menolak panas. Kaca film yang konon katanya high class ini di hargai dengan harga yang paling murah diantara brand beling film sekelasnya. Teknologi yang digunakan oleh Super Cool yang diklaim terbaru ini kabarnya juga yang teranggih loh.


4. Kaca Film brand Solar Gard

Kaca film brand Solar Gard ini juga diproduksi di negara amerika yang mana memperlihatkan sebuah keistimewaan, yakni selain kualitas yang anggun beling film dari Solar Gard dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk pemasangan full saja dipatok di bawah  jutaan saja, murah bukan ?.


5. Kaca Film brand Spectrum

Nah bila beling film yang satu ini ialah produk lokal namun telah dipasarkan di beberapa negara, jadi secara otomatis beling film yang satu ini mempunyai kualitas yang tak kalah dari produsen beling film besar dari amerika serikat sana. Karena produk beling film lokal, maka harga yang dipasangkan pun juga sudah terang terjangkau kantong pemilik mobil, untuk pemasangan beling film full dipatok di kisaran angka 900 ribu an hingga  juta saja.

Baca juga : Penyebab beling film bergelembung

Nah itulah tadi beberapa merk beling film berkualitas dan terbaik yang sanggup kami rekomendasikan untuk dipasangkan ke seluruh beling kendaraan beroda empat anda. Sebenarnya masih berbagai brand beling film kendaraan beroda empat yang berkualitas lainnya ibarat misalnya beling film lluminar yang eksis digunakan pabrikan otomotif besar sebagai beling film standar. Semoga bermanfaat dan selamat memilih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Widget Jam Dan Kalender Di Blog Terbaru

Kualitas Solar Sangat Mempengaruhi Kinerja Mesin Diesel

Cara Wax Kendaraan Beroda Empat Yang Benar : Mencar Ilmu Detailing Pemula